PT KAI Sediakan Paket Sembako Murah Seharga 25 Ribu Rupiah

paket sembako

paket sembako murah (foto : istimewa)

SITUBONDO- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 9 Jember, menyediakan 250 paket sembako murah kepada masyarakat yang tinggal di sekitar stasiun kereta api Panarukan, pagi kemarin.

Penjualan paket sembako murah di pusatkan di Kantor LP Ma’arif di NU Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Sebanyak 250 paket sembako murah itu berupa 10 kilogram beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula pasir, dengan total harga sebesar 150 ribu rupiah. 250 paket sembako murah itu hanya dijual seharga 25 ribu rupiah.

Kepala PT KAI Daop 9 Jember, Hendro Gunawan,  mengatakan, PT KIA menjual paket sembako murah, karena ingin membantu meringankan beban masyarakat, mengingat PT KAI merupakan salah satu BUMN yang juga milik masyarakat.

Hendro Gunawan menambahkan, pembagian paket sembako murah terhadap masyarakat di sekitar stasiun dan bantaran rel kereta api, diharapkan menjadikan kerjasama yang baik agar masyarakat ikut menjaga asset PT KAI.

Lebih jauh Hendro Gunawan, menegaskan,  penjualan paket semabko murah itu diproritaskan kepada warga kurang mampu. Hal itu sudah dilakukan  PT KAI Jember  setiap tahunnya sejak 2015 silam.

 

Zaini Zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *