2TIKTOK Gemparkan Dengan “Yank Haus”

0
117

Sebuah lagu besutan 2TikTok berjudul “Yank Haus” ciptaan Sella Selly yang pernah dirilis pada tahun 2018 silam, kini kembali viral di jejaring sosial, terutama di aplikasi TikTok dan Youtube (65 juta x di tonton di Official Music Video NAGASWARA).

Viralnya single “YanK Haus” versi original yang sebelumnya diaransemen oleh Donall Kinan sammy ini mengusung konsep musik Bass Slow Dancedhut Remix berirama sangat catchy dan enak untuk dibawa bergoyang ngedance. Kini, oleh Satrio Pratomo selaku A&R NAGASWARA dihadirkan kembali dalam versi musik yang diaransemen ulang dalam upaya terbaru yang lebih inovatif sebagai suguhan yang penuh warna di industri musik.

Remix terbaru dari lagu “Yank Haus” oleh 2TikTok telah dihadir dalam sentuhan genre Afrobeats menggabungkan vokal dangdut dengan energi dan nuansa khas Afrika. Remix ini menampilkan drum Afrobeats yang kaya dengan pola ritmis, menggunakan instrumen tradisional seperti Djembe dan Conga.

Selain itu, nuansa tropis dari Synthesizer dalam Afrobeats menambahkan kehangatan dan keceriaan pada lagu, dengan penyertaan perkusi ringan yang menambah tekstur pada komposisi. Yang paling unik lainnya yaitu vokal dangdut yang centil dan melodis tetap menjadi ciri khas dalam remix ini, membawa esensi  dangdut ke dalam panggung musik global yang lebih modern dan luas.

BACA JUGA :  Sara Wijayanto Rilis Lagu Berjudul "Hilang"

Remix “Yank Haus” ini tidak hanya merefleksikan fusi budaya yang menarik tetapi juga memperluas batas-batas genre dan menawarkan pendengaran baru yang lebih fresh bagi pendengar di seluruh dunia, dan memperkenalkan pada kekayaan ritmis dan harmonis dari musik dangdut dan Afrobeats.

Duo bentukan NAGASWARA yang di beri nama 2TikTok terdiri dari dua personil gadis cantik dan imut  Sella Selly dan Gladys mengatakan bahwa lagu “Yank Haus” bercerita tentang seseorang yang selalu menghilang tanpa ada kabar, dan saking capenya dicari kesana kemari, malahan bikin haus.

Nama 2TikTok merupakan nama pemberian dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna karena memang nama tersebut terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Sella maupun Gladys bermain di aplikasi TikTok yang memang sedang digandrungi masyarakat.

“Harapan dari kami berdua, aku Sella dan Gladys dengan dirilisnya kembali single “Yank Haus” versi aransemen musik terbaru ini dapat lebih viral lagi, dan tentunya semakin diterima di semua lapisan masyarakat. Dan buat kami berdua akan semakin bersemangat lagi untuk terus memacu karir menjadi penyanyi yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Jadi, ikutin kami terus ya dengan 2TikTok. “Pungkas Sella dan Gladys, kompak. (PR)