3 Composers Kembali Merilis Lagu Berjudul “Diam Diam Suka”

0
13
3 Composers - Diam Diam Suka

3 Composers kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis album terbaru yang berjudul “Perjalanan Cinta”. Album ini berisi 10 lagu yaitu Bangun Cinta, Untuk Apa, Matahari Di Mata Hati, Cinta Tak Pernah Salah, Biar Cinta Mengerti, Jadi Milikku, Hati Terlatih, Beri Aku Waktu, Biar Mantan Tau, dan Diam Diam Suka, yang merupakan ciptaan oleh masing-masing member 3 Composers, Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang.

Beberapa single dalam album Perjalanan Cinta pernah sebelumnya dinyanyikan oleh penyanyi terkenal yaitu Maudy Ayunda yang sebelumnya membawakan lagu Untuk Apa dan Girlband Cherrybelle yang membawakan lagu Diam-Diam Suka ciptaan Bemby Noor, lalu Marsha Zulkarnain yang sebelumnya membawakan lagu Hati Terlatih ciptaan Tengku Shafick, serta Marcell ft. Raline Shah yang membawakan lagu Jadi Milikku ciptaan Mario Kacang. Penyanyi-penyanyi tersebut sukses dalam membawakan lagu ciptaan member dari 3 Composers.

Lagu Cinta Tak Pernah Salah juga sebelumnya telah dirilis pada tahun 2017 untuk menjadi sountrack di film The Chocolate Chance. Pada tahun 2022 ini 3 Composers merilis kembali single tersebut dengan warna baru dan mengaransemen ulang lagu tersebut.

BACA JUGA :  Dalam Hubungan Percintaan Ada Kalanya Kita Dihadapkan Pada Pilihan Yang Sulit. Terpaksa Untuk Pergi Membuat Lembaran Baru Atau Bertahan Pada Halaman Yang Sama.

Sama seperti judul dari album ini, lagu-lagu yang ada di album ini bernuansa cinta, Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang menciptakan lagu ini berdasarkan pengalaman yang mereka rasakan sendiri atau berasal dari curhatan-curhatan orang yang ada di sekeliling mereka.

“untuk memenuhi ambisi kami membuat Album dari single-single kami yang telah rilis di AFE Records tentunya kami harus memilih lagu-lagu terbaik yang kami miliki, ada yang kami ciptakan baru bersama-sama ada lagu-lagu terbaik dari masing-masing kami yang pernah dibawakan oleh penyanyi lain atau kami bertiga ciptakan dan kami bawakan yang cocok untuk masuk dalam album ini” tutur Tengku Shafick.

Album ini resmi di rilis pada tgl 14 Oktober 2022 kemarin, dengan mengeluarkan video lirik Diam Diam Suka di platform YouTube menjadi simbolis dari rilisnya album ini.