Ada Tambahan 35 Pasien Baru, Total Pasien Covid di Situbondo Menjadi 1.150 orang

0
186
Bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Penyebaran virus Corona di Situbondo kembali tak terkendali. Kali ini ada tambahan lagi 35 pasien baru dinyatakan positif Covid-19 tersebar di 10 Kecamatan. Sebaran terbanyak pasien baru tersebut yaitu di Kecamatan Panji sebanyak sembilan orang, Kecamatan kota Situbondo enam orang, Panarukan dan Asembagus masing-masing lima orang.

Selain ada tambahan pasien baru, ada satu pasien Covid meninggal dunia berasal dari Panarukan. Saat ini, jumlah pasien Covid meninggal menjadi 93 orang.

Menurut juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro, saat ini jumlah total pasien Covid di Situbondo mencapai 1.150 orang. Sedangkan pasien yang masih menjalani perawatan medis sebanyak 125 orang.

BACA JUGA :  Diduga Bersumber Dari Tabung Gas, Dua Rumah Warga Terbakar

“Ada tambahan juga pasien sembuh sebanyak 26 orang. Jadi total pasien sembuh menjadi 932 orang,” katanya, Jum’at, 4 Desember 2020.

Dadang menambahkan, untuk pasien yang sedang menjalani perawatan medis terdiri dari 84 pasien isolasi mandiri, sembilan pasien isolasi di gedung observasi pasir putih, serta 32 pasien di rawat di rumah sakit rujukan yaitu RSUD Abdoer Rahem Situbondo dan Rumah sakit Elizabeth Situbondo.

“Mudah-mudahan para pasien yang sedang di rawat segera sembuh,” ujarnya.