Ady Rilis Lagu Dengan Konsep Trilogi, “Hatiku Adalah Rumahmu”

0
123
bhasafm
Ady - Hatiku Adalah Rumahmu

Penggemar setia dari Ady sepatutnya berbahagia kali ini. Karena vokalis dan pencipta lagu tersebut akan kembali merilis single terbarunya setelah sukses merilis single “Jantungku Lemah Tanpa Detakmu” pada bulan Oktober lalu. Ady kembali meramaikan musik tanah air dengan merilis sebuah proyek ambisius dengan konsep trilogi di bawah naungan label Anak Bangsa Berkreasi. Lagu pertama di dalam proyek trilogi ini berjudul “Hatiku Adalah Rumahmu”.

Istimewanya, kembali Ady menciptakan single terbarunya dalam hitungan jam. Termasuk dua lagu berikutnya yang nantinya akan dirilis dalam bentuk trilogi. Ady menyampaikan bahwa ketiga lagu tersebut sudah diciptakan cukup lama.

“Saya menciptakan tiga lagu tersebut pada tahun 2021 awal dan Hatiku Adalah Rumahmu adalah lagu pertama yang saya buat. Karena lagu ini (Hatiku Adalah Rumahmu dan dua lagu lainnya) diciptakan secara bersamaan dengan satu cerita yang sama, maka saya putuskan untuk membuat konsep trilogi untuk ketiga lagu tersebut”, ujar Ady.

Menurut Ady, Hati adalah rumah yang sesungguhnya tempat dimana cinta berada. Dan jika kita mencintai seseorang kita harus membuktikannya dengan kesetiaan.

Jika kalian ingin mengetahui keutuhan cerita di balik lagu ini, kalian harus menonton video clip ketiga lagu tersebut. Dimulai dengan chapter 1 “Hatiku Adalah Rumahmu” pada tanggal 14 Februari 2023 bertepatan dengan Hari Valentine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.