“AIB” Single Terbaru King Nassar

0
180

Nama King Nassar sudah tidak asing lagi di blantika music Indonesia. Sering hilir mudik di berbagai program TV membuat eksistensi King Nassar di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi. Dedikasinya yang tinggi di dunia music membuat dirinya banyak mendapatkan apresiasi dari karya-karya yang dihasilkannya dan masuk dalam berbagai Nominasi Penghargaan seperti Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer Terbaik , Penyanyi Dangdut Terdahsyat, Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, penyanyi Dangdut Pria Paling Ngetop, dan banyak lagi.

Identik sebagai salah satu penyanyi dangdut pria dengan aksi panggung yang super heboh, tidaklah terlalu mengherankan jika sosoknya bisa diterima disemua kalangan terutama pencinta lagu-lagu dangdut. Dengan aksi panggung yang heboh ditambah suaranya yang khas, King Nassar selalu bisa menjadi pusat perhatian banyak orang lewat karya-karyanya.

Kali ini kembali bekerjasama dengan Maksi Music, King Nassar merilis single terbaru berjudul “AIB” lagu karya salah satu composer dangdut ternama Hendro Saky. Musik dalam lagu tersebut juga langsung digarap oleh Hendro Saky. Music yang sangat syahdu di dalam lagu ini sangat cocok dengan suara khas King Nassar.

Aku yang putihkan hitamnya hidupmu, hingga kau menjadi permata dimata orang Tetapi sekarang, ini balasanmu Kau hinakan aku ke lain orang,…terlalu.

seringkali orang mencari kelemahan pihak lain hanya untuk menutupi aibnya sendiri, kurang lebih pesan itulah yang ingin dituangkan dalam lagu “AIB” dan tentunya sangat relate dengan kehidupan di sekitar kita saat ini, Semoga pesan dalam lagu “AIB” dapat tersampaikan dengan baik bagi para pendengarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.