Akad Nikah Santri di Kediaman Pengasuh Ponpes Sukorejo

0
227
bhasafm
Dua mempelai pria sedang berpose bersama para kyai ponpes sukorejo

Situbondo-Dua orang santri putra dan dua orang santri putri mendapatkan anugrah akad nikah di kediaman pengasuh ponpes Sukorejo, kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy. Akad nikah ini dilaksanakan pada hari ahad tanggal 03 januari 2021, mulai pukul 10:30 sampai selesai.

bhasafm
Dua Mempelai pria bersama pasangannya sedang berpose bersama nyai hajjah isya’iyah as’ad

Berkenan hadir pada akad nikah ini para ahlul bait asrama pusat hingga cabang. Nyai Hajjah Juwairiyah, Nyai Hajjah Nur Sari As’adiyah, Nyai Hajjah Makkiyah As’ad, Nyai Hajjah Isya’iyah As’ad, Nyai Hajjah Uswatun Hasanah, Kyai Haji Afifuddin Muhajir, Kyai Haji Mohammad Aso Syamsuddin Rusydi, Kyai Mohammad Jufri, Kyai Haji Dhoifi Ibrahimy, Kyai Mohammad Kholil Abdul Jalil.

BACA JUGA :  Antusias, 538 Santri dan Warga Ikut Serbuan Vaksin di Pondok Pesantren As-Salam

Prosesi akad nikah dilangsungkan di kediaman pengasuh ponpes Sukorejo. Kemudian bertemunya dua pasang mempelai sekaligus foto bersama  kediaman nyai Hajjah Makkiyah As’ad. Sesi foto bersama yang diikuti seluruh keluarga para mempelai bertempatkan di musholla putri.

Mohammad Syamsul Maghori mempelai yang berasal dari Wongsorejo Banyuwangi ini mengungkapkan, bahwa akad nikah yang dipandu oleh pengasuh ponpes Sukorejo adalah nikmat yang luar biasa. “Besar harapan kami pernikahan lebih dekat pada keberkahan selamanya,” katanya.