20.7 C
Situbondo
Sabtu, Juli 13, 2024

Akreditasi LARS DHP, RSUD Besuki Diharapkan Dapat Naik Kelas

Situbondo, bhasafm.co.id- Pada acara Akreditasi Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) pada Jum’at (23/06/2023), ketua surveyor LARS DHP Dr. dr. Gunawan Widodo., Sp.Pd., FINASIM mengatakan dirinya mendukung dan setuju apabila RSUD Besuki dapat naik kelas.

Diketahui sebelumnya bahwa RSUD Besuki saat ini masih berada di kelas D. Beliau berharap supaya dapat naik kelas ke kelas C.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa untuk naik ke kelas C itu tergantung pada pimpinan dari RSUD dan kebijakan – kebijakannya.

Tapi ada beberapa indikator utama dalam Akreditasi LARS DHP yaitu insiden keselamatan pasien serta ada 16 item yang harus dinilai.

BACA JUGA :  Pemkab Situbondo Dukung Pembangunan Hotel Bintang Empat Pertama di Situbondo

Dilain sisi. Wakil Bupati Situbondo. Nyai Hj. Khoirani berharap dengan adanya Akreditasi LARS DHP dapat meningkatkan pelayanan pasien dengan sepenuh hati.

Beliau juga mengingatkan kepada para tenaga kesehatan di RSUD Besuki untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan ikhlas serta bekerjalah sesuai dengan Tupoksinya.

Direktur RSUD Besuki. Dr. Imam Hariyono mengatakan bahwa akreditasi ini akan berlangsung selama dua hari yaitu 23 – 24 Juni 2023. Ada dua surveyor yang akan melakukan akreditasi LARS DHP di RSUD Besuki yaitu Dr. dr. Gunawan Widodo., Sp.Pd., FINASIM dan drg. Dyna Sri Mulawardhani

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles