Aldy Erex Merilis Single Keduanya di Bulan Februari Ini Berjudul “Indonesia Jangan Menyerah”

0
113
Aldy Urex - Indonesia Jangan Menyerah

Asep Enggraldy biasa di panggil Aldy Urex atau Ated merupakan anak tunggal yang lahir dari orang tua yang telah berpisah. Istilah anak-anak kekinian adalah anak broken home. Sejak ia lulus Sekolah Dasar

sudah bertekad untuk tidak membebani ekonomi orang tua. Aldy Urex memutuskan untuk tidak melanjutkan SMP dan merantau ke Jakarta dengan tujuan untuk belajar hidup mandiri.

Tidak mudah perjalanannya ke Jakarta di pertengahan tahun 1999. Ia sempat bekerja menjadi tukang hampelas didaerah Jatinegara. Lalu pindah ke daerah Jelambar untuk bekerja sebagai tukang sablon sampai cuci mobil. Namun di semua perjalanan hidupnya itu music selalu menemaninya kemanapun ia pergi.

Hobi nya dengan musik pun membuat Aldy Urex masuk ke dunia jalanan dengan menjadi pengamen jalanan. Dijalanan banyak pelajaran yang didapatnya mulai dari teman kalangan musisi jalanan yang ikut mengasah kemampuannya untuk menciptakan lagu dan membentuk mental juga kepribadiannya sampai saat ini.

Aldy Urex terbilang produktif dalam menciptakan lagunya sendiri. Genre yang disusung Aldy ini pun lebih ke Rap, “kalau harus bernyanyi rasanya gak deh karena pasti fals suaranya” ujar Aldy.

Setelah 2 single yang telah dirilis yaitu Setelah merilis “Indonesia Bisa” dan “Story Of Life”, dibulan Februari ini Aldy Urex merilis single ke-3 nya berjudul “Indonesia Jangan Menyerah” yang diciptakan sendiri olehnya.

Lagu Indonesia Jangan Menyerah ini dibuat ketika virus Corona melanda 2 tahun belakangan ini yang benar-benar menyerang fisik dan mental kita semua. Hingga mulai diterapkannya era new normal yang masih menjadi penyesuaian bagi kita semua. Namun alih-alih mengkritik dan menyerah pada keadaan, ayo kita bangkit sebagai anak muda dengan semangat juang tinggi dan jangan mudah menyerah berakhir sebagai pecundang.

Dibawah naungan Hebat Records (Napakboemi Grup) membuka lebar-lebar kerjasama dengan Aldy Urex melalui karya-karyanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.