31.4 C
Situbondo
Rabu, Juli 24, 2024

Anak Merengek Minta HP Baru, Ayah Nekat Jambret Tas Mahasiswi

Situbondo, bhasafm.co.id- Pelaku penjabretan tas milik seorang mahasiswi diamankan Polres Situbondo, pelaku berinisial H (26) warga Desa Pesisir, Kecamatan Besuki. Pelaku melalukan aksi penjambretan kepada korbannya berinisial LF (23) warga desa Silomukti, Kecamatan Mlandingan.

Pelaku melakukan aksinya dikarenakan ia terpaksa sebab sang anak merengek meminta HP baru. Namun dirinya tidak punya uang. Ia mengaku sebelumnya ia bertengkar dengan istrinnya dan pulang ke rumah mertuanya. Saat ia pulang kerumah istrinya, anaknya terus merengek minta dibelikan HP baru.

LF mengaku dirinya dijambret ketika mengendarai sepeda motor di jalan raya yang sebelumnya di buntuti oleh pelaku dan dipepet. Pelaku menarik tas korban namun korban berusaha mempertahankan tetapi pelaku menendang korban sehingga tasnya terlepas.

lebih lanjut LF mengejar pelaku namun tidak terkejar karena motor pelaku yang lebih kencang. Setelah itu LF membuat laporan kasus penjabretan dan petugas Polisi berhasil melacak pelaku sehingga dapat ditangkap di kediamannya.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles