Andi Rio Ajak Jaga Lingkungan Dengan Lagu Terbarunya “Gunung Bukan Tempat Sampah”

0
74
Andi Rio - Gunung Bukan Tempat Sampah

Dalam rangka memperingati Hari Bersih Sedunia yang jatuh pada tanggal 17 September 2023, seniman multitalenta Andi Rio dengan bangga mengumumkan peluncuran lagu terbarunya yang berjudul “Gunung Bukan Tempat Sampah (Ayo)”. Lagu ini mengajak pendengar untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan perhatian pada isu global tentang sampah.

Dengan lirik yang penuh semangat dan melodi yang memukau, “Gunung Bukan Tempat Sampah (Ayo)” mencerminkan komitmen Andi Rio untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Lagu ini mengajak pendengar untuk mengubah perilaku mereka dan mengambil tindakan nyata dalam mengatasi masalah sampah di dunia.

Sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan kesadaran akan kebersihan lingkungan, Andi Rio memilih tanggal 17 September 2023 sebagai hari peluncuran lagu ini. Hari ini juga merupakan Hari Bersih Sedunia, di mana masyarakat di seluruh dunia bersatu untuk membersihkan lingkungan sekitar mereka dari sampah dan mempromosikan kebijakan lingkungan yang berkelanjutan.

Andi Rio menghadirkan pesan yang kuat tentang tanggung jawab kita sebagai individu dan masyarakat untuk menjaga kebersihan alam kita. Lagu ini menggambarkan gunung sebagai simbol keindahan dan kekuatan alam yang harus dijaga, bukan tempat untuk membuang sampah.

Dukungan Andi Rio terhadap Hari Bersih Sedunia dan inisiatif lingkungan lainnya sejalan dengan visi dan misi mereka untuk menjadi agen perubahan positif melalui seni musik. Andi Rio berharap lagu ini dapat menginspirasi jutaan pendengar di seluruh dunia untuk mengambil tindakan nyata dalam menjaga kebersihan lingkungan dan berkontribusi pada upaya pelestarian bumi.

“Gunung Bukan Tempat Sampah (Ayo)” akan tersedia di platform musik digital pada tanggal 17 September 2023. Andi rio berharap bahwa lagu ini akan menjadi sumber inspirasi bagi pendengar dari segala usia untuk mengubah perilaku mereka terhadap lingkungan dan bersama-sama menciptakan dunia yang lebih bersih dan lestari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.