Anes Lahallo – Cukup Sudah

0
110

Anes Lahallo seorang penyanyi yang di sebut mirip dengan mendiang Bung Glenn Fredly. Pernah mengikuti ajang kontes Bukan Talent Biasa di salah satu TV Swasta Indonesia, karena suara dan rupa nya agak mirip dengan Bung Glenn, akhirnya dikenal sebagai Glenn KW. Di tawari untuk ikut dalam program acara ASAL (Asli Atau Palsu) stasiun TV Swasta dan menjadi pemenang. Kemudian di undang oleh TV program acara Dahsyat untuk perform lagu Januari Glenn Fredly.

Kecintaan pada dunia tarik suara membuat Anes Lahallo merilis single perdana di kancah industri musik Indonesia, dengan mengusung musik Pop RnB. Lagu “Cukup Sudah” menjadi single pertama yang di kenal kan untuk penikmat musik tanah air.

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang susah untuk di nasehati pasangan nya karena keras kepala, membuat hubungan yang di jalani menjadi tidak harmonis. Kemudian membuat pasangan nya menjadi tidak nyaman dengan prilaku dan sifat si wanita, dan akhirnya cukup lah sudah untuk hubungan ini yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Beberapa musisi ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini, untuk arranger di percayakan kepada Coco Rico, untuk music director dibantu Eko Bunglon (Basis Bunglon) dan mixing mastering dikerjakan oleh Alex Luhulima.

Harapanya semoga lagu Cukup Sudah bisa menjadi warna tersendiri di kancah musik Indonesia dan tentu mendapatkan respon yang baik dari penikmat musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.