Anita Kaif Rilis Single Terbarunya “Dipiki pikir”

0
99

Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah ini, perlahan namun pasti, berhasil meniti tangga menuju puncak popularitas. Berawal pada pertengahan tahun 2015, saat ia berhasil masuk menjadi finalis. di sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Soal kualitas dan kemampuan olah vokal dari sosok yang sangat mengidolakan artis Bollywood Katrina Kaif ini, tidak usah diragukan lagi, karena dunia panggung dangdut, telah ia tekuni sejak dirinya masih mengenyam pendidikan sekolah menengah pertama.

Sejak dirinya menjadi bagian dari keluarga besar ASCADA Musik pada tahun 2018, ia telah melahirkan beberapa single seperti “MASALAH”, “SAMBATE ATI”, “MIE INSTANT”, “STRONG WOMAN”, “LAGI SAYANG SAYANGNYA” dan “WANJAY”. Sebagai bukti konsistensi dan produktivitas dirinya di industri musik dangdut, di tahun 2024 ini ia kembali merilis sebuah single terbaru lainnya, yang berjudul “DIPIKIR PIKIR”.

Single “Dipikir pikir” secara keseluruhan, dikemas ke dalam sebuah konsep dangdut modern. Ini seakan memberikan sebuah gambaran nyata, tentang seperti apa sosok seorang ANITA KAIF, dalam memberikan warna yang berbeda, di industri musik dangdut nasional. Single ini dibangun oleh paduan lirik – lirik lugas, yang dibalut ke dalam sebuah komposisi musik, gabungan dari beragam sound yang berkarakter kuat, seperti unsur house musik dan tekhno. Single dangdut yang menampilkan komposisi musik apik, hasil paduan dari berbagai sound yang dibuat secermat mungkin.

Single “Dipikir pikir” sendiri menceritakan tentang sebuah ungkapan realistis, bahwa keharmonisan dalam menjalin sebuah hubungan asmara, tidak akan cukup dengan hanya mengandalkan cinta semata. Tetapi harus sudah siap dengan kecukupan finansial, untuk bisa memenuhi berbagai  kebutuhan hidup. “Musiknya enak, lebih fresh dan kekinian, jadi semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkap Anita Kaif, memberi kesan dari single terbarunya ini.

“Untuk bisa mendapatkan respon positif dari pecinta musik dangdut, aku dituntut harus mempunyai karakter yang kuat, dari setiap karya lagu yang aku sajikan”, ungkapnya tentang perlunya sebuah karakter kuat, yang dimilikii untuk bisa bersaing dengan lainnya. “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama ASCADA Musik, sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

Pengalaman dan jam terbang tampil di panggung dangdut daerah, telah menempa dirinya menjadi seorang penyanyi dangdut yang matang. “Menginjak usia SMP aku sudah mulai nyanyi dangdut dari panggung ke panggung, hasil dari nyanyi aku kasih semuanya ke mama, buat biaya sekolah dan keperluan sehari hari, pertama kali nyanyi dangdut di atas panggung, waktu masih di kelas 5 SD ”, ujarnya mengenang masa – masa sulit, sewaktu di awal ia merintis menjadi seorang penyanyi dangdut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.