Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Situbondo Pasang Cairan Hand Sanitizer di Tempat Pelayanan

0
400
BhasaFM
warga desa cuci tangan dengan cairan hand sanitizer (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo menyediakan wastafel atau tempat curi tangan, di sejumlah tempat pelayanan untuk mencegah penularan virus Corona. Warga yang sedang berkunjung bisa langsung melakukan cuci tangan.

Beberapa tempat pelayanan yang disiapkan tempat cuci tangan serta cairan hand sanitizer, seperti di  pintu masuk SPKT, pintu masuk pelayanan SKCK dan ruang lobi, serta tempat pengurusan SIM.

Selain itu, di semua tempat unit satuan juga diberi tempat cuci tangan,  seperti di depan unit Reskrim dan Reskoba. Depan Kantor Sabhara serta di depan ruangan kerja Kapores AKBP Sugandi.

Menurut Kapolres AKBP Sugandi, penyediaaan tempat cuci tangan itu, sebagai bentuk pencegahan penularan virus Corona. Selain di ruangan Mapolres, tempat cuci tangan juga di sediakan di Masjid Polres untuk warga maupun anggota polisi.

Kapolres mengaku, penyediaan tempat cuci serta cairan Sanitizer,untuk membiasakan masyarakat berperilaku hidup sehat. Masyarakat yang akan mengurus keperluan di Polres,  harus langsung cuci tangan saat baru datang maupun  saat hendak pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.