Arilda Putri Kini Bawakan Lagu Tahun 90an Berjudul Bego-begoan

0
87
BEGO BEGOAN ARLIDA PUTRI - RADIO

TA PRO MUSIC-Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur ini, sejak awal kemunculannya selalu menjadi bahan perbincangan di dunia maya dan dunia nyata. Berkat video-video cover nya di beberapa channel Youtube dan viral, akhirnya penyanyi cantik yang satu ini dikenal luas oleh publik penikmat musik Dangdut di tanah air. Dialah Arlida Novia Putri yang akrab disapa Arlida Putri yang mengawali karirnya sejak di bangku sekolah. Seiring dengan berjalannya waktu serta pengalaman dari panggung ke panggung membuat Arlida Putri makin banyak tawaran untuk menyanyikan ulang lagu-lagu viral ataupun menyanyikan lagu baru yang memang khusus diciptakan.

 

Berkat kepiawaian bernyanyi dan menghibur dengan aksi panggung di setiap kemunculannya maka tak heran banyak juga yang mengidolakan Arlida Putri dan tergabung di fans base yang diberi nama “Arlida Familia”. Berbekal inilah bersama Ta Pro Music akhirnya berkesempatan untuk membuat sebuah kolaborasi musik dan membawakan sebuah lagu yang sempat booming di era tahun 90an diciptakan oleh pencipta lagu senior “MUCHTAR B”.

 

“Bego-begoan” adalah sebuah lagu yang tercatat dirilis tahun 97 dan dibawakan oleh Evie Tamala dengan aransemen musik dangdut original dan sekarang di aransemen ulang oleh OM. Adella, Orkes Musik yang sekarang sedang naik daun juga dengan suguhan musik koplonya sehingga menjadikan lagu ini kembali terkenang dan seakan bernostalgia bagi mereka yang lahir di era tersebut dan menjadi satu lagu baru bagi penikmat musik dangdut yang memang baru mengenal dan mengetahui ada lagu ini.

 

“Bego-begoan”, merupakan sebuah ungkapan yang hadir tatkala terjalin cinta pertama dalam sebuah hubungan yang masih merasakan deg-degan, badan gemetaran dan jantung berdebar tak karuan tapi seakan ingin mengulangi hal yang sama apabila bertemu kembali, sikap diam dan seakan menjadi tolol plus bego pasti akan dirasakan untuk orang yang pertama kali merasakan jatuh cinta.