Art Wongkar Rilis Single Terbaru Ketiganya Berjudul “Hidup Tanpamu”

0
161
Art Wongkar - Hidup Tanpamu

Art. Wongkar adalah penyanyi solo pria asal Jakarta, ia pernah dikenal melalui lagu ciptaannya sendiri berjudul ‘Bersamamu’ yang menjadi hits radio di Indonesia dan Malaysia di tahun 2016. Di tahun ini, ia merilis single ketiganya berjudul ‘Hidup Tanpamu’ setelah single keduanya berjudul ‘Sendiri Saja’ di tahun 2019 yang memberikan warna baru dalam katalog musiknya.

Pemerintah Kabupaten Situbondo – Hari Pendidikan Nasional

Lagu bergenre pop ‘Hidup Tanpamu’ ini bercerita tentang kepedihan hati saat ditinggalkan seseorang yang dikasihi. Kisah dalam lagu ini adalah pengalaman nyata dari seseorang yang ditinggalkan secara tragis dan harus berjuang melawan perasaannya sendiri untuk bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya telah tiada.

Lagu ini diproduseri, ditulis dan dibawakan sendiri oleh Art. Wongkar dan di aransemen oleh Viki Passandaran; lagu ini memakan waktu proses produksi cukup panjang yaitu 2 tahun dikarenakan pandemi dan penggubahan lagu yang detail dengan komposisi full strings live orchestra yang memberikan kesan grande, berkelas dan menyayat hati saat didengarkan. Melalui proses mixing oleh VDYP Music yang disupervisi langsung oleh Art. Wongkar selaku produser serta proses finishing mastering oleh engineer kenamaan Indonesia, Dimas Pradipta, membuat lagu ini cukup layak untuk dipersembahkan dan diharapkan dapat diterima di hati para penggemarnya dan seluruh pencinta musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.