Aufaa Hadirkan Aransement Baru Dalam Singlenya Berjudul Masihkah

0
142
Bhasafm
Aufaa art

Aufaa band awal terbentuk ditahun 2007. Dulunya bernama Three in one… dengan personil Herman gitar, Andri bass, dan Agung sebagai gitar 2/ rhytem, dengan genre Pop romantic.

setelah itu kami pun mencoba melengkapi formasi dengan masuknya anjas drum, Inggrir keyboard, dan reffi sebagai vocal. Formasi ini berjalan kurang lebih hanya 1 tahun. Kemudian ada perombakan formasi drum diganti oleh wandi, keyboard cheppy dan vocal arya.

Dengan formasi ini pun kami akhirnya kami memutuskan untuk kerjasama titip edar dengan major label dengan single MASIHKAH beserta video clipnya.

Namun pertengahan proses promo ada beberapa kendala yang menyebabkan kami dan label tidak dapat melanjutkan kerjasama. Perombakan personil pun terjadi kembali yang kemudian membuat kami memutuskan untuk vakum.

Akhirnya dimasa pandemi 2020 menjadi titik awal kami ingin menggarap kembali lagu MASIHKAH.. sebagai pencipta sekaligus sang gitaris Herman mengajak kembali cheppy keyboard, andri bass dengan formasi berbeda dari sebelumnya yaitu vocalis baru seorang perempuan yang diisi oleh Nidia dengan harapan memberikan warna yang berbeda dan lebih fresh.

BACA JUGA :  Devi Andipa Menghadirkan Single Perdananya Yang Berjudul Disisi Siapa Kau Seharusnya

Kami juga mengaransement ulang lagu MASIHKAH dengan sentuhan2 biola dan orkestra agar lebih megah…Sekaligus mengubah nama band kami dengan AUFAA Band, yang artinya penuh keberkahan dan keberuntungan…agar Band ini bisa menjadi keberkahan dan keberuntungan untuk kita semua.

Lagu MASIHKAH sendiri menceritakan tentang penyesalan seorang kekasih yang sering menganggap sepele, menyia2kan bahkan menduakan kekasihnya yang begitu tulus sepenuh hati berkorban & menyayanginya…hingga akhirnya kekasihnya itupun meninggal karena kecelakaan. Begitu dalam penyesalan sang kekasih saat sudah tiada…disinilah pelajaran untuk kita semua…jangan pernah menyianyiakan orang yang begitu tulus dengan kita karena penyesalan akan datang belakangan..

Harapan kami mudah2an dengan vocalist baru, nama band baru dan aransement baru ini karya kami bisa lebih diterima oleh para penikmat dan pecinta musik di tanah air.