Azzahra Banilia Gandeng Pika Iskandar Dalam Rilis Single Perdananya ntuk Apa Bertahan

0
31
Azzahra-untuk apa bertahan

Inspire Music-Azzahra Banilia Janata, perempuan kelahiran 18 Juni 2002 atau yang akrab disapa Azzahra. Ia adalah penyanyi pendatang baru yang sudah memiliki ketertarikan dalam dunia tarik suara sejak kecil. Azzahra mengidolakan Rossa sebagai penyanyi dan kebetulan sejak kecil Azzahra sudah mengenal Rossa. Saat beranjak dewasa, Azzahra kembali bertemu Rossa dan ternyata Rossa menyukai karakter suara Azzahra sebagai seorang penyanyi. Hingga pada tahun 2020, Rossa memutuskan untuk menjembatani / menaungi Azzahra dengan perusahaan label Inspire Music, Azzahra dan Inspire Music akhirnya memilih single pertama berjudul Untuk Apa Bertahan. Inspire Music menggandeng Pika Iskandar sebagai pengarang dari single pertama Azzahra yang dirilis pada 19 November 2021 ini.

Untuk Apa Bertahan mengisahkan tentang seorang mantan kekasih yang selalu memberikan janji manis untuk berubah menjadi lebih baik, selalu datang dengan kata-kata manis tetapi kenyataannya tidak seindah itu. “Mungkin kita sayang sama orang itu, tapi kalau hubungannya sudah tidak baik, sudah saling menyakiti, untuk apa di pertahankan? Kita harus bisa sayang sama diri kita sendiri.” tutur Azzahra.

BACA JUGA :  Bercerita Tentang Seseorang Yang Masih Merasakan Cinta || Angkasa New Realise Sungguh Masih Cinta

Lagu Untuk Apa Bertahan diciptakan oleh Pika Iskandar, dan aransemen musik oleh Pika Iskandar, Yafi Aria, dan Pramudito. Selaku eksekutif produser P. Intan. S dan produser Rossa. Untuk vocal arrangement & vocal directed Irvnat. Mixing & Mastered di Kafi Studio oleh Eko Sulistyo.

Disamping sibuk dengan hobi bernyanyi, Azzahra sedang memiliki kesibukan lain yaitu sedang menjalani studi di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi dan sekarang sedang menjalani semester tiga. Walaupun kini menjalani dua kesibukan, Azzahra dapat menjalankan keduanya dengan sangat baik. Menjawab pertanyaan tentang harapan dan target, ini kata Azzahra: “Harapan aku pastinya semua orang bisa suka sama lagu aku, suka sama karakter suara aku dan semoga karyaku selanjutnya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia maupun diluar negeri. Pastinya masih banyak harapan dan target aku lainnya yang aku pengen capai jadi semoga terjun ke dunia musik ini bisa menjadi karir yang bagus untuk aku.” imbuhnya.