Band Jebolan Festival Musik Pelajar, Anima4Black Merilis Sebuah Single Bertajuk Cinta Sehebat Ini

0
157
Bhasafm
Anima4Black - Cinta Sehebat Ini

Pelangi Records-Anima4black mungkin masih terdengar asing di antara nama-nama band yang sudah populer dan sering ada di layar televisi di Indonesia, namun kiprahnya di dunia musik online di Indonesia cukup dapat diperhitungkan, mereka juga kerap kali menjuarai festival band baik di tingkat pelajar maupun umum.

Band jebolan Festival Musik Pelajar 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ini memulai debutnya pada tahun 2019 dengan merilis Album Indie yang bertajuk sama dengan nama band mereka Anima4Black.

Setelah sebelumnya merilis album dengan tema nasionalisme dan kebangsaan, seiring usia mereka yang bukan lagi band pelajar, kali ini Anima4Black merilis sebuah single yang lebih berdamai dengan tema yang umum ditemui pada remaja seusia mereka dengan tajuk “Cinta Sehebat Ini”.

BACA JUGA :  Lebih Dari Hidupku sudah pernah dibawakan Iqhbal di panggung kemenangannya

Karakter vocal yang khas, aransemen musik pop yang dibalut rock kekinian, serta beat beat yang unik, menjadikan lagu ini sangat enak untuk dinikmati para pecinta musik tanah air, ditambah lagi dengan liriknya yang bercerita tentang hebatnya cinta seorang wanita terhadap kekasihnya, membuat lagu ini semakin layak untuk dinikmati masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dengan dirilisnya single ini, Anima4Black yang beranggotakan Dhea sebagai vokalis, Prasiddha pada bass, Satrio pada gitar dan Andrea sebagai penabuh drum berharap lagu ini dapat diterima di masyarakat luas dan menjadikan lagu-lagu dari Anima4Black sebagai alternatif lagu yang layak didengar dan didendangkan pada era milenial seperti sekarang ini.