Ben Sihombing bawa 1995 ke tahun 2021

0
29

E-Motion Entertainment- Ben Sihombing kembali menyuguhkan nuansa pop 80-90an pada single terbarunya berjudul Telah Terbiasa dimana sound dan vibe ini konsisten diangkat Ben Sihombing pada single-single sebelumnya seperti Sebegitunya, dan Nafasku.

Uniknya, untuk pertama kalinya, Ben menyanyikan lagu yang bukan ciptaannya sendiri. Kali ini, Ben menginterpretasi lagu Telah Terbiasa yang dulu popular dinyanyikan oleh Rita Effendi. Entah kebetulan atau tidak, uniknya lagi, Rita Effendi merilis lagu ini di tahun 1995, tahun dimana Ben Sihombing lahir.

Melalui lagu Telah Terbiasa, kita akan diajak bagaimana perasaan seseorang yang sudah lama tidak menikmati perasaan mencintai dan terbiasa sendiri, akhirnya menemukan seseorang yang menjadi pelabuhan hati setelah berkelana seorang diri. Melalui lagu ini, kita pun diajak untuk menikmati lagu tahun 1995 dibawakan secara modern ke tahun 2021.

BACA JUGA :  cerita Tentang Persahabatan VGirls rilis single debut Sahabat Selamanya

Lagu ciptaan Budi Bidhun dan Sekar Ayu Asmara ini liriknya pun terasa jujur dalam menyampaikan bagaimana perasaan seseorang saat sudah menemukan dia yang didambakan sejak lama. Berikut lirik lagu Telah Terbiasa dari Ben Sihombing.

Ternyata lagu 26 tahun yang lalu masih relate dan dapat dinikmati segala kalangan, termasuk anak muda yang belum pernah mendengar lagu ini sebelumnya. Yuk langsung dengar lagu terbaru Ben Sihombing berjudul Telah Terbiasa, di seluruh radio-radio swasta, platform digital favorit kita, dan nikmati langsung musik video-nya di kanal Youtube E-Motion Entertainment.