24.5 C
Situbondo
Kamis, Juni 13, 2024

Bengkel Terbakar, Dua Unit Sepeda Motor Juga Ikut Terbakar

Situbondo- Sebuah bengkel motor di Dusun Tanjungsari, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, terbakar Selasa malam kemarin. Saat terjadi kebakaran, pemilik bengkel bernama Yoga Pebri Prastio (25),  sedang ada di rumahnya di Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan.

Kebakaran bengkel ini membuat panik pemilik bengkel. Paslanya,  di dalam bengkel tersebut terdapat dua unit sepeda motor, 6 unit mesin pompa air serta sejumlah peralatan lainnya ikut terbakar.

Kebakaran bengkel ini diketahui pertama kali oleh Didit, saat ia melintas di depan bengkel. Melihat api sudah membesar, Didit memberi tahu pemilik bengkel dan warga sekitar. Warga bahu membahu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kebakaran bengkel ini baru berhasil di padamkan satu jam kemudian.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Dorong Peternak Sapi Untuk Produksi Pupuk Organik Kotoran Sapi

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Diduga bengkel dibakar orang tak dikenal, sebab berdasarkan hasil pegecekan pihak PLN tidak ditemukan korsleting pada arus pendek listrik.

Kapolsek Mangaran, AKP Hari Pamudji mengaku masih menyediki penyebab terjadinya kebakaran. Pihaknya telah memasang garis polisi di lokasi kebakaran untuk memudahkan penyelidikan. Akibat kejadian ini ditaksir kerugian mencapai Rp. 30 jutaan.

“Kami juga sudah mendata barang-barang yang ikut terbakar diantaranya sepeda motor Honda dan Vega R, enam unit mesin pompa air, dua unit kompresor dan empat unit mesin semprot dan lain-lain ” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Dorong Peternak Sapi Untuk Produksi Pupuk Organik Kotoran Sapi

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles