Beri Nuansa Romantis yang Fun, Satine Zaneta Rilis Single “Selamanya”

0
96
Artwork_Satine - Selamanya_1

Menjalani sebuah hubungan memang nggak selamanya berjalan mulus. Meski ada momen jatuh bangun, namun tetap selalu ada satu sama lain untuk saling menguatkan. Hal ini yang akan diungkapkan Satine melalui single terbarunya berjudul “Selamanya”.

Lagu bertema jatuh cinta ini akan rilis pada 24 April 2024, yang akan menjadi single ke-4 setelah debut di tahun 2021 dengan single “Utuh” di tahun 2021, kemudian “Pada Waktunya” di tahun yang sama, dan “Jam Satu” yang berkolaborasi dengan Petra Sihombing pada tahun 2023.

Single “Selamanya” ditulis sendiri oleh Satine Zaneta dan diproduseri oleh Raflyape. Proses perekaman juga melibatkan Galabby sebagai Vocal Director. Memiliki nuansa romantis yang menyenangkan, lagu ini dapat membuat pendengarnya ingin berdansa ketika mendengar lagunya bersama pasangan.

Bukan sekadar lagu, lirik yang ditulis juga bagaikan doa yang dilantunkan untuk merestui sebuah hubungan hingga bertahan selamanya. “Basically ‘Selamanya’ adalah lagu jatuh cinta. Tapi bukan sama orang baru, sama pasangannya sendiri. Hubungan yang nggak selalu mulus, nggak selalu indah tapi saling ada satu sama lain, dan saling mewarnai hari satu sama lain,” ujarnya.

Lagu ini juga menyampaikan pesan kalau ingin selalu bersama selamanya. “Rasanya jadi mau sama-sama selamanya, rasanya juga kalau sama orang itu pengen berhentiin waktu biar bisa bareng-bareng terus selamanya,” lanjutnya.

Single “Selamanya” dirilis secara digital melalui seluruh streaming platform.

Tentang Satine Zaneta 

Satine adalah penyanyi solo yang mengawali karier melalui single “Utuh” (Juni 2021). Kemudian berturut-turut Satine melepas single “Pada Waktunya” (Desember 2021), dan EP “Tentang Waktu” (September 2022). Darah seni penyanyi kelahiran 6 September 2002 ini mengalir dari sang ayah yang juga merupakan aktor kawakan, Abimana Aryasatya.

Dalam waktu yang singkat, Satine telah membuktikan kiprahnya di industri musik lewat pencapaian yang mengagumkan. Lagu-lagu Satine mendulang total lebih dari satu juta views di YouTube, dan diputar total lebih dari empat juta kali di Spotify.

Selain fokus bermusik, Satine juga menjalani profesi sebagai aktris. Satine menjalani debut akting lewat film ‘Virgo and the Sparklings’ (2023) yang disutradarai Ody Harahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.