11 Pasien Corona Sembuh, Ada Tambahan 11 Pasien Baru

0
Bhasafm
Update data penyebaran Covid-19 di Situbondo

Situbondo- Satgas Covid-19 Situbondo merilis 11 pasien Corona dilaporkan sembuh. Sayangnya, secara bersamaan ada tambahan 11 pasien baru terkonfirmasi positif Corona. Saat ini, jumlah total pasien Corona di Situbondo sudah mencapai 431 orang.

Ironisnya, selain laju penyebaran Covid-19 terus bertambah, Satgas juga melaporkan ada tambahan dua orang lagi pasien Corona meninggal dunia, berasal dari Kecamatan Panji dan Panarukan. Total jumlah pasien meninggal menjadi 34 orang.

Juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro mengaku sudah menerima hasil PCR 11 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19. Paling banyak sebaran pasien baru tersebut berasal dari Desa Curahjeru, Kecamatan Panji, sebanyak lima orang.

BACA JUGA :  Lampu Pasar Asembagus Sempat Mati, Pedagang Pasar Minta Pemkab Tak Korbankan Rakyat Kecil

Selanjutnya, Desa Wringinanom dan Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan sebanyak dua orang.  Untuk empat pasien lainnya tersebar di Desa Jetis, Kecamatan Besuki. Desa Selobanteng, Kecamatan Banyuglugur.  Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran dan Kelurahan Patokan Dawuhan, Kecamatan Situbondo.

“Dengan adanya tambahan 11 pasien sembuh maka jumlah total pasien sembuh mencapai 357 orang,” ujarnya, Jum’at, 18 September 2020.

Saat ini, masih ada 41 pasien terkonfirmasi positif sedang menjalani perawatan, terdiri dari 18 pasien di rawat di rumah sakit, 19 pasien isolasi mandiri dan empat pasien menjalani perawatan di gedung observasi.