25 Orang Pasien Corona di Situbondo Masih Menjalani Perawatan

0
Bhasafm
Update penyebaran Covid-19 Situbondo 13 September 2020

Situbondo- Saat ini masih ada 25 orang pasien Covid-19 di Situbondo menjalani perawatan. Dua orang pasien merupakan pasien baru yang terkonfirmasi positif Coronavirus, Minggu kemarin. Bertambahkan dua pasien baru tersebut menyebabkan jumlah pasien Covid di Situbondo meningkat menjadi 379 orang.

Gugus Tugas merilis, dua pasien baru tersebut berasal dari Kelurahan Dawuhan Kecamatan kota Situbondo, dan Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji.       Sayangnya, gugus tugas tak menyebutkan klaster dua pasien baru tersebut.

Menurut juru bicara Gugus Tugas, Dadang Aries Bintoro, pihaknya sudah menerima hasil PCR dua pasien baru tersebut. Untuk 25 pasien yang sedang menjalani perawatan, terdiri dari 10 pasien rawat inap, empat pasien isolasi mandiri serta tiga pasien menjalani perawatan di gedung observasi.

BACA JUGA :  Dua Hari Bertambah 44 Pasien Baru Covid-19, Situbondo Kembali Berstatus Resiko Sedang

“Kami juga menerima hasil PCR satu orang pasien sembuh berasal dari Kecamatan Besuki,” ujar Dadang Aries Bintoro, Minggu, 13 September 2020.

Saat ini penyebaran virus Corona tertinggi di Kecamatan kota Situbondo berjumlah 82 orang pasien, dengan jumlah kematian sebanyak enam orang. Selanjutnya di Kecamatan Panji berjumlah 69 orang pasien, dengan jumlah kematian lebih tinggi sebanyak delapan orang.