700 Lebih Peserta Mendaftar Trail Adventure Lereng Rengganis

0
BhasaFM
Ilustrasi Motor Trail

Situbondo– Tinggal sepekan lagi pelaksankaan trail adventure wisata lereng Rengganis Gunung Argopuro, di Kecamatan Subermalang. Saat ini sudah tercatat 700 lebih penggemar motor trail mendaftar jadi peserta.

Rute wisata rengganis yang cukup menantang adrenalin, sepertinya menjadi daya tarik tersendiri penggemar motor trail. Peserta trail adventure rengganis bukan saja berasal dari sejumlah Kabupaten di Jawa Timur, melainkan berasal sejumlah kota besar seperti Bali, Yogyakarta dan Bandung.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Situbondo, Sofwan Hadi, kegiatan trail adventure lereng rengganis merupakan langkah awal, untuk mempromosikan wisata lereng rengganis, menyambut kunjungan wisata 2019 mendatang.

Sofyan mengatakan, Pemkab ingin mempromosikan wisata rengganis melalui komunitas trail. Melalui kegiatan tersebut, Sofyan optimis wisata rengganis kian dikenal masyarakat luas dan akan jadi tujuan wisata.

Sofyan menambahkan, target peserta kegiatan trail adventure diikuti 1000 orang. Dengan jumlah pendaftar saat ini yang sudah mencapai 700 orang lebih, Sofyan mengaku yakin target peserta trail adeventure akan tercapai.

Menurutnya, kegiatan trail adventure ini akan digelar Minggu 1 April mendatang. Peserta akan start dan finish di Lapangan Kecamatan Sumbermalang. Para peserta trail akan melewati rute sepanjang 75 kilo meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.