Ada Tambahan 12 Pasien Terkonfirmasi Positif Corona, Enam Pasien Dari Kecamatan Panji

0
Bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Satgas Covid-19 Situbondo merilis data terbaru penyebaran Covid-19 di Situbondo. Dilaporkan ada tambahan 12 pasien baru dinyatakan terkonfirmasi positif Corona.

Enam dari 12 pasien baru tersebut berasal dari Kecamatan Panji. Saat ini, jumlah total pasien Covid di Situbondo menjadi 634 orang. Sebagian besar pasien sudah dinyatakan sembuh.

Menurut Juru bicara Satgas, Dadang Aries Bintoro, pihaknya sudah menerima hasil PCR 12 pasien baru tersebut. Selain itu ada tujuh pasien Covid dinyatakan sembuh.

“Dari 12 pasien baru itu ada enam orang berasal dari Kecamatan Panji, dua orang dari Kecamatan Arjasa serta empat pasien lainnya tersebar di Kecamatan Besuki, Bungatan, Panarukan dan Situbondo,” katanya, Selasa, 20 Oktober 2020

BACA JUGA :  Jum'at Bersih Ponpes Sukorejo

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Dari 634 jumlah total pasien Covid di Situbondo, sebanyak 535 pasien sembuh serta 57 pasien meninggal dunia. Jumlah sebaran pasien terbanyak di Kecamatan Situbondo yaitu 128 orang, Kecamatan Panji 116 orang dan Kecamatan Besuki sebanyak 88 orang.

Saat ini masih ada 42 orang pasien menjalani perawatan, terdiri dari 17 pasien rawat inap di rumah sakit umum daerah Abdoer Rahem Situbondo. 22 Pasien isolasi mandiri serta tiga orang pasien di rawat di ruang observasi.