Alumni Asal Ra’as Silaturahim ke KH Afifuddin Muhajir

0

Situbondo- Alumni ponpes Sukorejo tahun 2013 asal Ra’as silaturahim ke kediaman kyai haji Afifuddin Muhajir. Alumni tersebut masuk dalam jajaran pengurus rayon alumni iksass Ra’as.

Berhubung masa pandemi covid 19 belum reda, pengurus ponpes Sukorejo menyarankan pada alumni asal Ra’as itu untuk menjalani rapid test di Klinik Idaman As’adiyah, poliklinik milik ponpes Sukorejo, sebagai persyaratan silaturahim ke kyai haji Afifuddin Muhajir. Rapid test ini dalam rangka upaya preventif, atau pencegahan penyebaran covid 19.

BACA JUGA :  Baru Pulang Dari Malaysia, 15 Pekerja Asal Situbondo Langsung Dikarantina

Kyai Afifuddin Muhajir bertanya pada alumni itu, mengenai hajatnya datang dari Ra’as ke ponpes Sukorejo. Diketahui bahwa alumni itu ingin mohon do’a restu untuk mencalonkan dirinya menjadi kepala desa.

“kita harus meluruskan niat sebelum memulai suatu amal apapun. Semisal punya hajat ingin menjadi kepala desa, berarti menjadi seorang pemimpin. Pemimpin yang punya kebijakan pro rakyat berarti menbangun jalan tol ke surga, sedangkan kebijakan pemimpin yang tidak pro rakyat berarti membangun jalan tol ke neraka,” kata kyai haji Afifuddin Muhajir kepada alumni dari Ra’as tersebut.