Bayi Lahir Dengan Guratan Tanda Mirip Lafadz “Allah”

0
Bhasafm
Mas Ainurraham-Bayi yang lahir dengan tanda guratan unik mirip lafadz Allah di bagian telinga (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang bayi yang baru lahir memiliiki tanda unik dibagian telinganya.  Bayi yang lahir 17 Juni itu memiliki guratan tanda mirip lafadz “Allah”. Orang tua sang bayi dan bidan mengaku sempat kaget melihat guratan unik tersebut.

Bayi unik berjenis kelamin laki-laki itu anak pertama pasangan suami istri Masrohman (28) dan Kholifatul Islamiyah (27), warga RT 01 RW 15 Dusun Tanjung Kamal Timur, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran.

Menurut Masrohman, guratan unik mirip lafdz “Allah” itu berada di telinga sebelah kiri. Ia mengaku tahu anaknya memiliki tanda unik ketika sedang adzan dan iqomah saat bayinya baru lahir.

“Bidan tempat anak saya lahir juga terkejut lihat guratan unik itu dan langsung mengucapkan selamat ke saya,” katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Situbondo Sosialisasi Penerapan New Normal

Masrohman menambahkan, anak pertamanya yang masih berusia sembilan hari itu diberi nama Mas Ainurrahman. Masrohman berharap, tanda unik ditelinga anaknya akan membawa jalan keberkahan untuk masa depannya.

“Saya ini kan lahir melalui kaderisasi di PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Mudah-mudahan bayi saya akan meneruskan perjuangan menegakan nilai-nilai Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah,” harapnya.

Masrohman mengatakan, saat bayinya dalam kandungan dirinya tak memiliki firasat apapun. Hanya saja sang istri Kholifatul Islamiyah, rajin baca Al-Qur’an sejak usia kandungannya empat bulan hingga usia sembilan bulan.

“Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya termasuk harapan saya untuk anak saya tercinta,” pungkasnya.