Delapan Anggota Bhabinkamtibmas Terima Reward

0
Bhasafm
BERPRESTASI: Delapan anggota polisi menerima penghargaan (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, memberikan penghargaan kepada delapan anggota Polisi. Pemberian reward itu dilakukan karena mereka dinilai berprestasi dan aktif menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Penyerahan reward secara simbolis itu diserahkan Wakapolres Kompol Zein Mawardi. Kapolres memberikan reward sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasinya, salah satunya telah membentuk kampung tangguh pencegahan Covid-19.

Menurut Wakapolres, pemberian reward itu bertujuan mendorong agar anggota Polisi terus produktif dan berinovasi dalam melayani masyarakat.

“Harapannya dengan pemberian reward ini bisa mendorong anggota lainnya untuk berprestasi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi serta berinovasi untuk melayani masyarakat,” katanya.

Menurut Wakapolres, pemberian reward itu melalui tiga kategori penilaian, yaitu keberhasilan dalam pembentukan Kampung Tangguh Semeru dalam rangka pencegahan Covid, kecepatan dalam mengatasi masalah di masyarakat serta dikenal dekat dengan masyarakat di desa binaannya.

BACA JUGA :  Menuju Pendopo Amukti Praja

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Delapan  personil Bhabinkamtibmas itu adalah Bripka Dodik Yugawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ardirejo Polsek Panji. Bripka Jefry Prianatama, Bhabinkamtibmas Desa Trebungan Polsek Mlandingan, Brigadir Satriyo Teguh, Bhabinkamtibmas Desa Baderan Polsek Sumbermalang, Brigadir Fajar Setyabudi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dawuhan Polsek Situbondo Kota.

Ada lagi Brigadir Abdul Rohim, Bhabinkamtibmas Desa Paowan Polsek Panarukan, Brigadir Andik Dwi Candra, Bhabinkamtibmas Desa Pokaan Polsek Kapongan, Brigadir Achmad Santuso, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Putri Polsek Suboh dan Bripda Dadang Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Sumberwaru Polsek Banyuputih.