Ditinggal Nyebrang Jalan Motor Tahun 1987 Digondol Pencuri

0

Situbondo- Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja. Hanya ditinggal sebentar menyebrang, sepeda motor tahun keluaran 1987 digasak kawanan pencuri. Korbannya bernama Rahmad Junaidi, warga lingkungan Paraaman, Kelurahan Dawuhan, Situbondo, digasak kawanan pencuri.

Aksi pencurian terjadi di jalan Pemuda, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Senin malam kemarin. Pelaku menggasak sepeda motor Nopol P 3094 EF saat ditinggal menyebrang jalan.

Kawanan pencuri tanpa kesulitan membawa kabur motor korban, karena saat diparkir kuncinya masih nyantol di sepeda motornya. Korban mengaku terkejut karena saat hendak pulang sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya semula.

BACA JUGA :  Pelindo Lanjutkan Rapid Test Massal Bagi Warga Kawasan Pelabuhan Jangkar

Korban tak menyangka motor Honda keluaran tahun 1987 itu akan digasak pencuri, mengingat usia motornya sudah terbilang tua. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar 2,7 juta.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, mengaku sudah menerima laporan pencurian motor tersebut, Menurut Nuri, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.