Doa Bersama IKSASS Rayon Kalimantan

0
bhasafm
Ustadz Khairuddin Habsis sedang memimpin do'a bersama Iksass Rayon Kalimantan ( foto : tim salaf )

Situbondo-Rayon IKSASS Kalimantan mengadakan kegiatan doa bersama dan renungan atas terjadinya musibah bencana alam banjir bandang, yang terjadi di daerah Banjarmasin, tepatnya di provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut di adakan pada tanggal 22 Januari 2021 tepatnya pada malam sabtu, pukul 21 : 00 WIB, yang bertempatkan di dalam aula kampus baru lantai dua Universitas Ibrahimy pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, yang di hadiri langsung oleh penasehat Rayon IKSASS Kalimantan, Ust Khairuddin Habsyis, selaku dosen tetap di lembaga Ma’had Ali Sukorejo, dan di hadiri juga oleh para dewan pakar Rayon, senioritas IKSASS, para pengurus Rayon, dan semua warga Rayon IKSASS Kalimantan.

BACA JUGA :  Kapolres dan Dandim Pantau Langsung Operasi Penyekatan Pemudik di Perbatasan

Ust Khairuddin Habsyis, selaku narasumber pada kegiatan tersebut menuturkan bahwasanya, setiap musibah apapun yang di turunkan oleh Allah Swt, kepada semua mahluknya ialah sebagai bentuk teguran dan peringatan, agar hambanya bisa lebih dekat dan ingat kepada tuhan yang menciptakan alam semesta ini, karna pada hakikatnya, setiap musibah apapun yang diturunkan oleh Allah Swt, pasti menyimpan banyak hikmah yang amat besar, yang terkandung di dalamnya. Ia juga menambahkan, mudah-mudahan, orang yang terkena musibah tersebut, oleh Allah Swt di beri kekuatan  kesabaran yang besar. karena sesungguhnya, Allah Swt akan selalu bersama Orang-orang yang sabar .