Fleksibilitas Untuk Iksass yang Berkualitas

0
Bhasafm
Pelaksanaan Dirosah 1 rayon iksass Sumenep (foto: Reporter Salaf)

Situbondo- Dalam  rangka menindaklanjuti pengkaderan yang kedua, rayon iksass  Sumenep mengadakan kegiatan dirosah 1 yang dilaksanakan di gedung baru Universitas Ibrahimy lantai satu. Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak di antara teman, pada hari Ahad malam Senin 15 November 2020. Kegiatan ini diikuti sekitas 25 peserta yang sudah lulus pengkaderan pertama yaitu ta’aruf.

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah membentuk kader yang fleksibilitas untuk iksass yang berkualitas. Peserta yang boleh mengikuti kegiatan ini merupakan lulusan dari ta’aruf,sedangkan bahi yang tidak lulus tidak diperkenankan mengikuti.

BACA JUGA :  Rumah Pemotongan Hewan Terus Dipantau Jelang Lebaran

M. Aliwafa selaku ketua iksass Sumenep menyampaikan, bahwa tujuan diadakan kegiatan ini yaitu  pertama, untuk mencetak kader yang fleksibel. Kedua, untuk menindak lanjuti kegiatan pengkaderan ta’aruf. Malam kemarin malam pertama yang di isi dengan apel, pembukaan, dan materi ke organisasian. Materi kegiatan ini ada tiga, yakni keorganisasian, administrasi, dan managemen keuangan.