Iksass Pusat Mengadakan Dirosah III

0
bhasafm
Suasana dirosah lll yang diselenggarakan iksass pusat santri ( foto : tim salaf )

Situbondo- Pengurus pusat, Ikatan santri Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) mengadakan pengkaderan Dirosah III, sebagai  tindak lanjut dari Dirosah I dan II. Pengkaderan ini bertema “Calon Para Pemimpin Sebagai Golden Generation (generasi emas)” yang di rencanakan mulai tanggal 10-20 januari 2021. Di ikuti oleh lima puluh dua peserta dari berbagai daerah atau rayon se-Nusantara.

Biasanya yang mengikuti kegiatan pengkaderan ini merupakan para pengurus rayon senusantra, yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua rayon di iksass masing masing. Kegiatan ini menjadi sangat gayeng, karena diikuti oleh berbagai utusan dari berbagai rayon iksass senusantra.

BACA JUGA :  Cuaca Ekstrem Pengaruhi Transaksi Hewan Ternak di Situbondo Turun 25 Persen

Muhammad Sulaiman selaku ketua panitia menuturkan, bahwa maksud pengkaderan ini, yang pertama sebagai tindak lanjut dari Dirosah I dan II, antara iksass senusantara. kedua untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan pada diri santri aktivis iksass. Dan harapan dari kami, semoga dengan pengkaderan ini, para aktivis iksass senusantara, menjadi orang-orang besar dan berkualitas sebagai Golden Generation, generasi emas pesantren agama dan bangsa.