Kabar Gembira, Ada Tambahan Dua Pasien Corona di Situbondo Sembuh

0
Bhasafm
UPDATE data penyebaran virus Corona per 11 Mei 2020

Situbondo- Gugus Tugas Covid-19 Situbondo merilis data terbaru perkembangan penyebaran virus Corona di Situbondo. Dilaporkan ada tambahan dua pasien terkonfirmasi positif korona sudah dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, dari 12 pasien positif Covid-19 sudah ada 10 pasien sembuh. Saat ini, masih hanya tersisa dua pasien sedang dalam perawatan. Mereka tidak di rawat di rumah sakit melainkan isolasi mandiri .

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19, Dadang Aris Bintoro, mengatakan, saat ini jumlah total pasien sembuh mencapai 10 orang. Masih tersisa dua pasien dalam perawatan atau isolasi mandiri di rumah.

BACA JUGA :  Kegiatan Gowes Dibatalkan, Para ASN Tahlil dan Do’a Bersama Untuk Almarhum Bupati Dadang Wigiarto

Dadang menambahkan, progress perawatan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga semakin bagus. Saat ini hanya ada satu pasien rawat inap, dua pasien isolasi mandiri serta 30 pasien sudah sembuh atau selesai pengawasan.

Sedangkan jumlah total ODP atau Orang Dalam Pemantauan bertambah menjadi 354 orang, terdiri dari tiga orang masih rawat inap di rumah sakit, 65 orang isolasi mandiri di rumah, serta 286 sudah sembuh atau selesai dilakukan pemantauan.