Kadishub Sambut Baik Peluncuran Go Transs IKSASS

0
bhasafm
Launching-Kepala Dinas Perhubungan Situbondo, Tulus Priatmaji, menyambut baik peluncuran Go Transs Iksass ( foto : zaini zain )

Situbondo- Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Situbondo, Tulus Priatmadji, menyambut baik peluncuran Go Transs milik Pengurus Pusat Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo.  Peluncuran Go Transs akan membuat masyarakat semakin punya banyak pilihan untuk memilih mode tranportasi.

Menurut Tulus, dirinya percaya Go Transs akan berkembang, karena pondok pesantren Sukorejo memiliki banyak alumni. Apalagi memanfaatkan alumni pesantren menjadi driver, tentu akan menjadi nilai tersendiri bagi konsumen.

“Tadi dikatakan driver-drivernya dari alumni, ini sangat baik dan dan saya percaya Go Transs akan cepat berkembang,” katanya saat memberikan sambutan di acara peluncuran Go Transs.

Tulus menambahkan, di Kabupaten Situbondo sendiri ada beberapa transportasi online lokal. Setiap mode transportasi tentu akan memiliki keunggulan masing-masing untuk merebut hati konsumen.

BACA JUGA :  Sekda Tak Lagi Jabat Plt Bupati Situbondo

Tulus mengatakan akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi dan Kementerian, untuk membantu melegalkan Go Trans. Yang pasti, semuanya persyaratan yang dibutuhkan harus dipersiapkan termasuk membuat aplikasinya.

“”Saya percara alumni pondok Sukorejo bisa membuat aplikasi sendiri.  Dulu saya pernah bekerjasama tentang IT dengan alumni Sukorejo Ramad Saputra,” ujarnya

Tulus berpesan, agar driver Go Trans mematuhi ketentuan berkendara, seperti memiliki SIM dan kelayakan kendaraan yang dipergunakan. Sebab mode transportasi massal berhubungan dengan keselamatan penumpangnya.“Ini saya catat kalau ada penambahan mode transportasi online di Situbondo. Selamat untuk Go Transs,” pungkasnya.