Kapolres Situbondo Blusukan Sambangi Pasien Corona Sedang Isolasi di Rumah

0
Bhasafm
Blusukan-Kapolres bagikan obat-obatan dan sembako bagi pasien Covid yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, blusukan menyambangi para pasien Covid yang sedang melakukan isolasi mandiri. Sesuai data gugus tugas, saat ini ada 13 pasien positif sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Menurut Kapolres AKBP Sugandi, dirinya menyambangi para pasien untuk memberikan support serta memantau kondisi kesehatannya. Selain itu, Kapolres juga membagikan obat-obatan dan sembako.

“Kita pastikan para pasien dalam keadaan baik. Kita juga memberi support dengan memberi bantuan obat dan sembako,” katanya Rabu, 29 Juli 2020

Kapolres menambahkan, bantuan obat-obatan dan sembako itu dilakukan secara serentak kepada para pasien yang tersebar di tujuh lokasi, yaitu Kecamatan Situbondo, Panji, Besuki, Banyuputih, Asembagus, Suboh dan Banyuglugur.

BACA JUGA :  Pencari Burung Temukan Kerangka Manusia di Sawah

“Masing-masing paket bantuan terdiri dari obat Cina 4  dos, minuman prebiotic 4 botol, obat herbal sinse 3 bungkus, sembako dan beras 10 kilogram,” ujarnya

Kapolres meminta para pasien meminum obat secara rutin agar cepat sembuh. Kapolres mengaku akan terus memantau perkembangan pasien melalui kegiatan blusukan ke masing-masing rumah.

“Kami juga menghimbau masyarakat mematuhi protokol Covid untuk mencegah penularan kian meluas,” terangnya