Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Penuhi Pendopo Kabupaten

0
Bhasafm
UCAPAN: Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Situbondo memenuhi depan pendopo Kabupaten (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo terpilih, Karna Suswandi dan Ny. Hj. Khoirani, akan berlangsung di Grahadi, Surabaya, hari ini Jum’at, 26 Februari sekitar pukul 13.00. Sehari sebelum pelantikan berlangsung, karangan bunga ucapan selamat memenuhi di pendopo Kabupaten.

Karangan bunga dengan berbagai bentuk dan ukuran itu datang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, BUMN, ormas dan relawan serta perusahan swasta.  Tak hanya di depan pendopo, ucapan selamat juga berjejer di sepanjang alun-alun jalan Kartini, serta di sejumlah billboard kawasan perkotaan.

Bhasafm
UCAPAN: Ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terlihat di sejumlah sudut kota (foto: Zaini Zain)

Menurut Plh. Bupati Situbondo, Syaifullah, pejabat Forkopimda akan menyaksikan pelantikan melalui videotron berukuran besar di pendopo Kabupaten dengan jumlah undangan terbatas hanya sekitar 30 orang.

BACA JUGA :  Lagu Cari Berkah Dinyanyikan Selvi, Hesty, Nuri dan Andrigo

“Masyarakat tak bisa ikut menyaksikan karena menghindari adanya kerumunan. Kami juga menyiapkan tempat untuk teman-teman wartawan,” katanya, Kamis, 25 Februari 2021.

Menurut Syaifullah, pejabat di lingkungan Pemkab akan melakukan penyambutan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Sabtu keesokan harinya. Penyambutan juga dilakukan secara sederhana karena khawatir terjadi kerumunan massa.

“Ini  sesuai himbauan Mandagri untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam pelantikan virtual maupun saat penyambutan. Intinya harus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Reporter : Zaini Zain