Kepastian Partai Golkar Dukung Ji Yoyok Nunggu SK DPP

0

Situbondo- Kepastikan DPD Partai Golkar Situbondo mendukung Bakal Calon Bupati Yoyok Mulyadi (JiYoyok) pada Pilkada 9 Desember mendatang, menunggu SK DPP Partai Golkar.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Situbondo, Heru Sugiharto,  kemungkinan SK DPP akan turun sekitar akhir bulan Agustus ini, mengingat pendaftaran Calon Bupati ke KPU Situbondo sekitar awal September.

“Kita sudah mengajukan sesuai hasil Musda ke DPP melalui DPD Partai Golkar Provinsi. Mudah-mudahan hasilnya sejalan dengan yang kita ajukan,” ujarnya, Rabu, 05 Agustus 2020.

Heru menjelaskan, kepastian Partai Golkar tetap berada di barisan koalisi bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan ditentukan SK DPP. Menurutnya, pihaknya telah melaporkan perkembangan politik di Situbondo, termasuk pemilihan Bakal Calon Bupati pendamping Ji Yoyok yang ternyata bukan dari partai koalisi.

BACA JUGA :  Khawatir Tercemari Limbah Medis, Belasan Warga Adukan RS Mitra Sehat ke DLH

Heru menambahkan, apapun keputusan DPP Partai Golkar nantinya, DPD Partai Golkar Situbondo selalu siap melaksanakannya. Semua kader partai beringin akan selalu solid satu suara.

“Nanti kita infomasikan lagi kalau SK sudah turun,” kata politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Situbondo tersebut.