Kunjungan Utusan Pemprov Jatim ke Sukorejo

0
Bhasafm
Utusan pemprov jatim sedang mendata kebutuhan ponpes sukorejo bersama pengurus harian pesantren, para kepala bidang dan para kepala bagian baik putra maupun putri (09 November 2020) (foto: Repoter Salaf)

Situbondo- Kunjungan Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa ke ponpes Sukorejo pada tanggal 26 Oktober 2020, membawa berkah tersendiri bagi keluarga besar ponpes Sukorejo. Kunjungan ini berlanjut dengan kunjungan tim Kominfo Pemprov Jatim pada malam Jum’at Manis 5 November 2020.

Kemudian berlanjut dengan kunjungan utusan Pemprov Jatim pada hari senin 9 November 2020 ke ponpes Sukorejo.  Kedatangan utusan ini diterima langsung oleh pengasuh ponpes Sukorejo. Para utusan ini kemudian bertemu dengan pengurus harian pesantren, para kepala bidang, dan para kepala bagian putra putri, untuk mendata kebutuhan ponpes Sukorejo yang endingnya untuk meningkatkan SDM santri Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

BACA JUGA :  Swalayan MQ 2 Resmi Dibuka

Wakil sekretaris 1 ponpes Sukorejo, Anwar Musthofa mengungkapkan, bahwa kunjungan utusan Pemprov Jatim ini sangat penting. Sehingga komunikasi Pemprov Jatim dengan pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo semakin intensif, karena bantuan dari Pemprov Jatim akan lebih maksimal apabila sudah sesuai dengan RAPBM Pemprov Jatim.