Mabuk dan Bikin Onar Dua Pemuda Diamankan Polisi

0

Situbondo- Lagi-lagi akibat minuman keras. Dua orang pemuda harus berurusan dengan polisi, karena bikin keributan saat dirinya dalam pengaruh minuman keras, malam minggu kemarin.

Belakangan diketahui, kedua pemuda tersebut berinisial IW (30) dan ZN (23), warga Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran. Keduanya diamankan personil Sabhara di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo.

Polisi mengendus kedua pemuda itu saat berpatroli dan menerima laporan masyarakat. Keduanya bikin onar di tempat umum. Bahkan saat ditegur warga, kedua pemuda itu tak mengubris bahkan melawan dengan nada tinggi.

BACA JUGA :  Dua Hari Bertambah 44 Pasien Baru Covid-19, Situbondo Kembali Berstatus Resiko Sedang

Selain mengamankan keduanya, polisi juga menemukan sebotol minuman keras merek MacDonald. Kedua pemuda asal Desa Trebungan itu langsung diamankan ke Mapolres Situbondo.

Menurut Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Muhammad Hasanudin, kedua pemuda itu bikin gaduh karena dalam keadaan mabuk. Untuk menjaga Kambtibmas keduanya langsung diamankan untuk dilakukan pembinaan.

“Kita lakukan pembinaan dan pendataan serta wajib membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya yang meresahkan masyarakat”, ujar Hasanudin, Minggu, 19 Juli 2020.