Malam Ke-2 Lomba Hafalan Rowatibul Haddad

0
Bhasafm
Peserta lomba hafalan ratibul haddad pada Festival NQ ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Pagelaran Lomba Festival santrri Nurul Qoni’ (FESTI NQ) yang merupakan lomba yang diadakan pada setiap tahun menjelang liburan santri oleh para pengurus devisi pendidikan daerah Asrama Nurul Qoni’ putra, pada sabtu malam ahad tanggal 20 februari 2021 merupakan lomba malam kedua dari Festival santri NQ dengan kategori lomba hafalan Rowatibul Haddad.

Pagelaran Lomba Festi NQ yang bertempatan di serambi depan Musholla Asrama Nurul Qoni’ putra ini di mulai pukul 21.00 WIB, dengan peserta lomba 10 orang santri yang merupakan utusan dari delegasi kamar yang ada di Nurul Qoni’ putra. Dalam sesi perlombaan peserta lomba akan diberi tiga pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri kemudian disuruh melanjutkan dari bacaan Rotibul Haddad yang telah ditanyakan oleh dewan juri.

BACA JUGA :  Motivasi Menulis Dalam Pelatihan Jurnalistik

Mohammad Farhan Subhana, merupakan salah satu peserta Lomba Hafalan Rotibul Haddad yang diutus dari kamar NQ 03 di dalam penyampaiannya menuturkan bahwa, adanya perlombaan Festi NQ yang diadalamnya melombakan lomba hafalan Rotibul Haddad membuat para santri NQ terpancing untuk bisa berlomba-lomba menghafalkanya dan juga bisa memenangkannya dalam perlombaan hafalan Ratibul Haddad dalam Festival santri Nurul Qoni’.

Reporter: Tim Salaf