Malam Selasa Berbudaya

0
Bhasafm
Malam Selasa Berbudaya (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Malam Selasa berbudaya atau biasa disebut dengan malsadaya, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin malam Selasa pada minggu terakhir setiap bulannya. Pada hari Senin 28 Desember 2020 ba’da sholat Isya’ sampai selesai pengurus asrama Nurul Qoni’ (NQ) putra menggelar kegiatan rutin untuk menghibur para santri NQ putra. Kegiatan ini diisi dengan berbagai penampilan para santri.

Kegiatan malsadaya ini dibawah naungan pengurus daerah asrama NQ putra bidang devisi sosial budaya. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi santri, santri yang tampil bisa menyalurkan bakat serta minatnya. Sedangkan santri yang lain merasa terhibur dengan tampilan temannya.

BACA JUGA :  Hadi Prianto Terpilih Aklamasi Jadi Ketua IKA PMII Situbondo

Mohammad Ilham Aprillian penanggung jawab kegiatan malsadaya ini menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk menampilkan  hasil pembelajaran para santri asrama NQ putra yang telah mengikuti kegiatan kelas seni. Kelas seni yang dimaksudkan adalah deklamasi, kreativitas tangan, serta alunan musik  bernada tradisional mengunakan alat sederhana.