Mencari Berkah Melalui Para Sholihin

0
Bhasafm
Lora Abdul Quddus bin KH. Muzakki Ridlwan bersurban didampingi Yek Fadlil asal Jambi (keduanya sama-sama mondok di Ponpes Sarang) (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Kediaman lora Abdul Quddus bin Muzakki Ridlwan mengadakan haul pengarang kitab maulid simtud duror, Habib ‘Ali bin Muhammad Al-Habsy sekaligus haul almarhum almaghfurlah Kyai Haji Muzakki Ridlwan. Kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa santri yang dimintai langsung oleh lora Quddus. Haul, dan maulid ini  diisi oleh profesor doktor Sayyid Hasyim Al Atthos dari Makkah Almukarromah, yang memberikan pencerahan, ta’lim serta do’a via whatsapp. Dalam ta’lim beliau menyampaikan beberapa pesan. Beliau mengungkapkan bahwa perkumpulan seperti inilah yang akan mendatangkan berkah. Beliau juga mengutip hadits tentang orang yang akan bersama baginda Nabi kelak adalah orang yang banyak mendirikan sholawat, serta orang yang cinta kepada para sholihin.

BACA JUGA :  Ditinggal Bekerja di Sawah Tiga Rumah Terbakar

Acara ini diadakan Jumat kemarin,  mulai pukul 21.00 sampai pukul 22.00. Acara yang cukup sederhana tetapi terasa luar biasa karena barokah para ulama terutama barokah Rasululloh SAW.