Mengaku Bisa Sembuhkan Penyakit, Seorang Dukun Dilaporkan Perkosa Pasiennya

0
Bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Ada-ada saja akal bulus dukun yang satu ini. Berdalih bisa menyembuhkan panyakit lambung dengan media telur, seorang dukun malah memperkosa pasiennya di salah satu kamar hotel di Pasir putih.

Korbannya seorang wanita berusia 30 tahun berinisial AY, warga Kabupaten Bondowoso. Praktek dukun cabul tersebut terjadi 21 Juli lalu saat korban dan sang dukun janji untuk bertemu.

Terlapor sendiri juga warga Bondowoso berinisial AR, 40 tahun. Dukun cabul itu mengaku bisa mengobati penyakit yang diderita korban dan memintanya bertemu di hotel pasir putih.

Korban datang ke hotel tidak sendiri, melainkan diantar sang suami. Oleh sang dukun, sang suami disuruh menunggu di kamar hotel yang dipesan sendiri oleh terlapor.

BACA JUGA :  Khofifah Indar Parawansa Berkunjung ke Ponpes Sukorejo

Untuk memuluskan aksinya, dukun cabul meminta korban melepas pakaian dengan dalih akan dilakukan terapi pijat. Berselang kemudian, dukun itu memasukan telur kebagian alat kemaluan korban. Setelah itu, sang dukun masuk ke dalam kamar mandi serta memanggil korban. Saat itulah dukun itu memaksa korban berhubungan badan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Agus Widodo, korban dan terlapor yang disebut-sebut seorang dukun alternatif sama-sama berasal dari Kabupaten Bondowoso. Korban melaporkan dugaan kasus asusila itu ke Polres Situbondo, karena lokasi kejadiannya di Situbondo.

“Laporannya sudah kami terima dan korban sudah dilaporkan pemeriksaan awal. Kami masih jadwal pemeriksaan lanjutan untuk korban Senin depan,” katanya, Selasa, 29 Juli 2020.