Pameran Produk Jadi Rebutan Santri

0
Bhasafm
Penampilan salah satu stand bazar di Pameran Produk (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Malam penutupan pameran produk yang digelar oleh pengurus pusat iksass alumni menjadi malam puncak, yaitu hari Jum’at 22 Januari 2021, mulai pukul 21.00 sampai selesai. Acara ini dimeriahkan oleh group hadrah al wijdan.

Kegiatan pameran produk yang biasa disebut dengan bazar ini telah diikuti oleh 18 rayon iksass se nusantara. Kemudian ikut berpartisipasi juga 14 lembaga pendidikan yang ada di ponpes Sukorejo, termasuk fakultas dakwah di dalamnya. Terhitung ada 30 bazar yang menjadi pesertanya.

BACA JUGA :  Rapat Pembentukan Panitia Penutupan Kursusan
Bhasafm
Hadrah Al Wijdan memeriahkan penutupan Pameran Produk (foto: Tim Salaf)

Iksass se nusantara di dalam memamerkan dan menjual produk menggunakan pakaian adat masing-masing. Makanan dan pakaian adat menjadi produk unggulan setiap stand bazar iksass se nusantara. Para pengunjung yang berkeliling ke seluruh stand bazar seperti sudah keliling nusantara.

Lailatul Arofa yang merupakan koordinator stand Fakultas Dakwah mengungkapkan, bahwa pameran produk kali ini banyak sekali hikmahnya. Para santri dapat dikenalkan dengan kebudayaan nusantara sekaligus diharapkan mampu menjaga kelestariannya, kemudian santri diberikan wadah untuk berkarya tapi tetap menjaga nilai yang telah digariskan oleh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.