Pasangan Mulya-Abadi Daftar ke KPU Dengan Jalan Kaki

0
Bhasafm
Protokol Covid-Personil Polisi memeriksa pasangan Mulya-Abadi sebelum masuk mendaftar ke Kantor KPU Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Situbondo,  Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya-Abadi), juga mendaftarkan ke KPU. Pasangan Mulya-Abadi datang ke Kantor KPU dengan berjalan kaki dari Masjid Al Abror Situbondo.

Bersama partai pengusung serta para pendukungnya, pasangan Muyla-Abadi mendaftar ke KPU setelah pasangan Karunia atau Karna Suswandi dan Ny. Hj. Khoirani menyerahkan berkas pencalonannya. Pasangan Mulya-Abadi diusung koalisi PKB, Partai Golkar, Hanura, NasDem dan PKS.

Usai mendaftar, Bakal Calon Bupati Yoyok Mulyadi yang juga petahana mengaku tidak memasang target perolehan suara, namun akan memenangkan dengan jumlah suara sebanyak-banyaknya. Selain itu, Yoyok juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai politik pengusungnya.

BACA JUGA :  Oknum LSM Penghina Bupati Terpilih Karna Suswandi Ditetapkan Jadi Tersangka UU ITE

“Kami tak akan menargetkan sekian persen kemenangan, tapi akan memenangkan dengan sebanyak-banyaknya,” kata Yoyok, Minggu, 6 September 2020.

Sementara itu. Ketua KPU Kabupaten Situbondo, Marwoto mengatakan, pada hari terakhir pendaftaran ada dua bakal pasangan calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati mendaftar ke KPU. Kedua pasangan telah menyerahkan berkas persyaratan pencalonannya  dan semuanya dinyatakan lengkap.

“Kemungkinan memang hanya ada dua pasangan calon di Situbondo. Dari hasil pemeriksaan bekras baik pasangan Karunia maupun pasangan Mulya-Abadi semua dokumen persyaratan pencalonannya dinyatakan lengkap,” katanya.