Pasien Corona di Situbondo Bertambah Lagi Jadi 614 Orang

0
Bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Penyebaran virus Corona di Situbondo masih terus terjadi.  Saat ini, ada tambahan lagi sembilan orang terkonfirmasi positif Covid-19. Selain itu, ada juga tambahan satu orang pasien Corona meninggal dunia.

Saat ini jumlah total pasien Corona di Situbondo mencapai 614 orang, sedangkan pasien meninggal dunia juga bertambah menjadi 56 orang. Untuk kasus pasien meninggal terbaru berasal dari Kecamatan Kapongan.

Juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro mengatakan, sembilan tambahan pasien baru itu berasal dari Kecamatan Panji sebanyak tiga orang pasien. Kecamatan Besuki dan Kecamatan Mlandingan masing-masing dua pasien, serta Kecamatan Situbondo dan Kendit masing-masing satu orang pasien.

BACA JUGA :  Peringati Hari Santri Nasional, Ikrar Spirit Nasionalisme Menggema di Pesantren Sukorejo

“Hari ini ada juga tambahan pasien sembuh. Jadi total pasien sembuh menjadi 517 orang,” katanya, Jum’at, 16 Oktober 2020. Dadang menambahkan, saat ini masih ada 41 pasien Corona masih dalam perawatan, terdiri dari 15 pasien di rawat di rumah sakit, 20 pasien isolasi mandiri serta empat pasien di rawat di gedung observasi.