Pasien Terkonfirmasi Positif Corona Kembali Bertambah

0
Bhasafm
Update Covid-19 di Situbondo

Situbondo- Penyebaran Covid-19 di Situbondo masih terus terjadi. Kali ini ada penambahan tiga pasien baru terkonfirmasi positif Corona. Dengan demikian jumlah total pasien Corona di Situbondo menjadi 354 orang pasien.

Untuk tiga pasien baru ini terdiri dari dua pasien berasal dari Kelurahan Mimbaan serta satu pasien berasal dari Desa Tenggir, Kecamatan Panji.

“Memang benar kami telah menerima hasil pemeriksaan PCR dan tiga orang dinyatakan positif,” kata Jubir Satgas Covid, Dadang Aries Bintoro, Minggu, 6 September 2020.

Saat ini, jumlah sebaran pasien positif Covid tertinggi yaitu di Kecamatan Situbondo mencapai 79 orang, dengan jumlah kematian sebanyak 6 orang. Diurutan selanjutnya Kecamatan Panji sebanyak 59 orang dengan jumlah kematian 6 orang. Yang mengejutkan di Kecamatan Besuki, dengan jumlah total pasien positif 31 orang, jumlah kematian pasien cukup tinggi sebanyak 3 orang.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Ajak Perguruan Silat Ikut Jaga Kamtibmas

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dari jumlah total 354 pasien terkonfirmasi positif Corona, sebanyak 318 sudah dinyatakan sembuh, serta 21 orang meninggal dunia. Saat ini, masih tersisa 15 pasien sedang menjalani perawatan, terdiri dari sembilan pasien rawat inap serta enam pasien isolasi mandiri.