Pasir Putih Diperokyeksikan Jadi Zona Inti Wisata Bahari

0
Wisata Bahari Pantai Pasir Putih Situbondo

Situbondo– Pemkab Situbondo terus melakukan pemetaan zona wisata unggulan, menyambut kunjungan wisata 2019 mendatang. Pantai pasir putih diproyeksikan jadi zona inti kawasan wisata bahari.

Pesona wisata bahari yang berlokasi di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, dinilai sangat strategis menjadi zona inti wisata bahari. Selain karena lokasinya berada di jalur pantura, objek wisata pasir putih sudah dikenal masyarakat luas.

Menurut Bupati Situbondo, Dadang  Wigiarto, kawasan bermain di pantai wisata pasir putih, akan dipersiapkan menjadi zona inti. Saat ini sedang dipersiapkan pembenahan agar pengunjung betah bermain di pantai.

Dadang mengaku, selain Pasir putih  Pemkab juga mempersiapkan sejumlah potensi wisata yang lain. Pembangunan infrastruktur pendukung terus dilakukan, untuk mengembangkan potensi destinasi wisata baru.

Dadang menambahkan, untuk Stren Resaouces, sebuah lembaga  Investasi asal Amerika,  yang pernah berkunjung ke Situbondo, masih meninjau sejumlah lokasi wisata untuk berinvsetasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.