Pelopor Peduli Disabilitas Bakti Sosial, Bagi-Bagi Sembako, Masker Dan Bibit Sayuran

0
Bhasafm
pelopor peduli disabilitas Situbondo, bagi-bagi sembako (foto: Tim Liputan)

Situbondo- Pelopor Peduli Disabilitas Situbondo (PPDiS) bakti sosial memberikan bantuan sembako, masker, dan bibit sayuran, untuk warga Difabel dan Lansia, sabtu lalu.

Tujuan kegiatan ini, membantu Difabel dan Lansia terdampak Covid 19, yang mengalami kesulitan secara ekonomi. Sebanyak 75 paket sembako yang disalurkan, berisi 5 kg beras, minyak goreng kemasan 1 liter, dan Mei instan. Serta 250 Masker, 2200 bibit Terong, Cabe dan Tomat.

Bhasafm
pelopor peduli disabilitas Situbondo, bagi-bagi sembako (foto: Tim Liputan)

Ketua Yayasan Pelopor Peduli Disabilitas Situbondo, Luluk Ariyantiny mengatakan, PPDiS bersama beberapa Donatur, membantu Difabel dan Lansia terdampak Covid 19, dan menunjukkan bahwa, Difabel dalam Pandemi ini tidak hanya sebagai obyek, tapi juga Subyek.

BACA JUGA :  Sejumlah Perkampungan di Besuki Tergenang Air

Luluk berharap, bantuan kepada Masyarakat tidak mengabaikan Difabel dan Lansia, yang mengalami kerentanan lebih tinggi dari masyarakat lain.

Selain itu kata Luluk, bantuan yang diberikan tidak hanya berupa sembako, tetapi lebih memperhatikan akses informasi, terkait Covid 19, bisa di akses kelompok rentan lainnya.